Dezzo D938, Ponsel Proyektor Harga Terjangkau


Ponsel kini tak hanya berfungsi sebagai medium untuk menelepon, berkirim pesan, bermain game, mendengarkan musik, menonton TV, maupun mengakses internet, namun juga sudah bisa berfungsi layaknya proyektor. Fitur ini coba diangkat oleh Dezzo dengan seri ponsel terbarunya, D938.

"Dezzo D938 istimewa karena merupakan ponsel dengan teknologi proyektor yang dikemas dengan harga terjangkau," kata Anna Sastromulyono, Marketing Manager Indonusa Komunika--distributor ponsel Dezzo, dalam keterangannya, Minggu (23/10/2011).

Anna mengklaim, teknologi proyektor yang dibenamkannya mampu menampilkan visualisasi gambar tajam pada bidang datar hingga 120 inci.

Dezzo D938 hadir dengan desain candybar cukup besar berukuran 105 x 56 x16mm, namun tampil stylish dengan balutan warna hitam yang membungkus seluruh handset tersebut. Layar yang dibenamkan cukup besar, hampir memenuhi ukuran body-nya yakni berukuran 2.8 inci.

Untuk pengoperasian menu, ponsel dual on GSM yang dibanderol Rp 1,288 juta ini mengandalkan sepenuhnya sentuhan tangan karena layarnya berteknologi full touchscreen. Di bawah layarnya hanya tersedia tombol menu, call dan end call.

Melengkapi peluncurannya, dalam pameran yang akan digelar di Roxy Mas pada 28 Oktober sampai 6 November mendatang itu pengguna yang memilih model ini akan mendapatkan voucher pulsa Rp 50 ribu, gratis kartu MMC serta sejumlah film bioskop yang dapat disaksikan lewat proyektor ponsel.

sumber : detikinet.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review